Sabtu, 26 Maret 2011

PENERIMAAN MAHASISWA BARU STMM “MMTC”

PENERIMAAN MAHASISWA BARU STMM “MMTC”

TAHUN AJARAN 2010/2011

SEKILAS STMM MMTC

Multi Media Training Centre (MMTC) adalah lembaga penyelenggara pendidikan dan latihan milik Pemerintah yang berdiri pada tanggal 31 Juli 1985. Sesuai dengan tuntunan jaman, maka kini MMTC telah menjadi Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta (STMM MMTC), institusi pendidikan tinggi di bidang penyiaran dan multi media yang berada di bawah Departemen Komunikasi dan Informatika RI.

Saat ini, STMM MMTC membuka peluang bagi masyarakat luas untuk meraih sukses, melalui pengetahuan dan ketrampilan di bidang Broadcasting dan Multi Media. STMM MMTC adalah satu langkah maju untuk menggapai masa depan gemilang dan satu pilihan tepat bagi insan yang cerdas dan kreatif. Karena globalisasi tak akan pernah lepas dari kemampuan dalam penguasaan Multi Media.

STMM MMTC memiliki kampus yang nyaman, instruktur yang berpengalaman, serta dukungan peralatan yang lengkap. Kami membuka kesempatan bagi Anda semua untuk bergabung menyongsong masa depan cerah sebagai broadcaster professional.

STMM MMTC menyelenggarakan 2 Jenis program pendidikan yaitu pendidikan kedinasan bagi aparatur pemerintah dan swadana bagi masyarakat umum. Kami selalu berupaya untuk mengembangkan program pendidikan bagi aparat pemerintah daerah yang bermaksud mengembangkan SDM-nya dalam kompetensi pengelola siaran maupun informasi pada satuan kerja perangkat daerah.

Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta membuka pendaftaran bagi para lulusan SMA / SMK yang berminat untuk melanjutkan studi dibidang Broadcasting / Penyiaran.


Penerimaan mahasiswa baru Program Diploma IV – Broadcasting/Penyiaran ini dibuka mulai tanggal 21 Februari 2011 s.d 25 Agustus 2011.
Setelah melakukan pendaftaran secara on-line calon mahasiswa baru akan memperoleh nomer ujian dan jadwal ujian sesuai dengan waktu yang ditetapkan STMM “MMTC” . Melalui web site MMTC dapat juga diakses informasi tentang program studi dan kompetensi masing-masing program studi sekaligus biaya kuliah.

Tes seleksi mahasiswa baru STMM “MMTC” dilaksanakan di kampus STMM “MMTC” , Jl. Magelang Km. 6 – Yogyakarta. Tes ini meliputi Computer Based Test (CBT) dan setelahnya dilakukan tes wawancara. Penerimaan mahasiswa baru STMM “MMTC” tahun akademik 2011, juga akan membuka PMB – JALUR PRESTASI.

Bagi calon mahasiswa yang lolos program ini akan mendapat dispensasi untuk tidak mengikuti tes seleksi. Program ini ditujukan bagi para calon mahasiswa baru berprestasi yang saat ini sedang menempuh kelas XII - SMA /MAN ataupun SMK sederajat. Informasi lebih rinci pada :

Alamat : Sekolah Tinggi Multi Media ”MMTC” Yogyakarta

Jl. Magelang Km. 6 Yogyakarta

Telepon : 0274 – 561531, 623537

Faximile : 0274 – 586561, 623537, 623460

E- mail : Info@mmtc.ac.id

Sumber : www.mmtc.ac.id





1 komentar: